Iptek Nurul Ihsan Website

Iptek Nurul Ihsan Website SIT NURIKA WEB APP: Aplikasi Online CBT, Rapor, PPDB

Kunjungi Link: Iptek Nurul Ihsan Website SIT NURIKA WEB APP: Aplikasi Online CBT, Rapor, PPDB

VISI YAYASAN PENDIDIKAN NURUL IHSAN DUTA ILMU

Mendarmabaktikan diri pada dunia pendidikan untuk berperan serta mencerdaskan anak bangsa guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang unggul dengan misi salahsatunya adalah Menyiapkan aset bangsa yang menguasai IT.

Yayasan Pendidikan Nurul Ihsan Duta Ilmu yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial, dakwah dam ekonomi atas dasar syariah Islam menetapkan budaya Yayasan yang harmonis mengacu kepada sikap Akhlaqul Karimah yaitu sikap pribadi peserta didik, dan keluarga besar Nurul Ihsan.

Prakata Dr. Marwi Arga Sasmita

Internet menjadi media yang sangat penting untuk melihat dunia, Yayasan Pendidikan Nurul Ihsan Duta Ilmu telah memiliki sarana ini.

Kami akan menampilkan apa yang ada dan akan terjadi, sehingga dunia bisa melihat keadaan di lembaga kami, berupa prestasi, kondisi dan kemajuan yang kepada semua pihak.

Kami mengharapkan kritik dan saran guna perkembangan sekolah kami, untuk civitas akademi mari kita ukir prestasi guna kejayaan sekolah kita.

Untuk sementara menu yang tersedia masih sangat terbatas, akan tetapi kedepan akan senantiasa akan di kembangkan sesuai dengan dinamisasi dan kebutuhan yang relevan.

Selamat datang dan selamat berkunjung di website Yayasan Pendidikan Nurul Ihsan Duta Ilmu.

Silahkan kontak kami untuk memberikan masukan dalam rangka mewujudkan Yayasan Pendidikan Nurul Ihsan Duta Ilmu yang nyaman, menyejukan, religius serta unggul dalam Iptek.

Berdirinya Yayasan Pendidikan Nurul Ihsan Duta Ilmu yaitu pada bulan juli 1984.

Diawali dengan adanya keinginan dari pihak yayasan yang berinisiatif untuk memajukan pendidikan yang ada di pinggir kota Jakarta Timur (pintu gerbang dengan Jawa Barat).

Hal ini juga berhubungan dengan adanya krisis moneter yang terjadi di negara kita.

Krisi Ekonomi bukan hanya mempengaruhi kondisi ekonomi tetapi juga mempengaruhi dan memberi dampak kepada pendidikan khususnya di Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Pada waktu itu pendidikan yang di buka hanya Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar Islam, seiring dengan perkembangan waktu maka di bukalah SMP, MTS, SMK dan SMA sampai sekarang.

Pada Tahun 2005 Nurul Ihsan mengembangkan sayap ke daerah Cikarang Bekasi.

Selanjutnya pada tahun 2009 bekerjasama dengan Yayasan Acprilesma, di Nurul Ihsan telah menyelenggarakan Sekolah Tinggi Agama Islam “STAI Acprilesma”.

Dengan memperhatikan pendidikan yang lebih baik pada tahun 2010 Nurul Ihsan dipercaya oleh Universitas Azzahra untuk menyelenggarakan perkuliahan D3, S1 dan Pasca Sarjana (S2) dengan Direktur Operasional Kampus D “Dr.Marwi Argasasmita”.

 

Tinggalkan Balasan